Kabar Buruk Dari Lini Pertahanan Liverpool

Segera melawat ke markas Brighton, Liverpool sedang dilanda kendala di sektor pertahanan. Jika sobat telah banyak membaca prediksi parlay hari ini maka sobat pasti tahu bahwa beberapa waktu lalu bek andalan The Reds, Dejan Lovren menderita cedera di bagian membuat pergerakannya terganggu.  Cedera tersebut terjadi saat ia dan rekan – rekannya menghadapi Wolverhamton pada turnamen Piala FA.

Sebetulnya tak hanya pemain berpastor Kroasia itu saja. Joe Gomes dan Joel Matip malahan telah terlebih dulu harus rehat karena sama – sama mengalami cedera. Ketika saat ini Lovren cedera itu berarti ada kekosongan di titik middle back. Karena hanya tersisa satu saja pemain bertahan yang siap turun menghadapi Brighton.

Pemain tersebut adalah Virgil van Dijk. Dialah satu – satunya harapan terakhir Juergen Klopp agar tim binaannya tidak lagi kebobolan dan harus kalah untuk ketiga kalinya secara beruntun. Tapi masih ada lagi kabar buruk yang menyelimuti pasukan Liverpool. Ternyata kondisi van Dijk saat ini pun tidak dalam keadaan terbaiknya.

Sama seperti Lovren, dia juga mendapat cedera saat melawan The Wolves. Untungnya cedera tersebut tidak terlalu fatal sehingga kini van Dijk telah mengalami pemulihan yang cukup dan sanggup menyumbangkan kekuatannya untuk melawan Brighton.

Melihat keadaan ini maka bisa kita simpulkan untuk prediksi bola parlay har ini, di laga tersebut akan muncul pemain yang diminta Klopp menjadi bek tengah dadakan. Pemain gelandang The Reds, Fabino diperkirakan punya kesempatan besar untuk mencoba posisi bek tengah tersbut. Pilihan lainnya mungkin pemain seperti James Milner juga bisa mempoisisikan dirinya disana.

Apalagi Milner memang terkenal dengan fleksibilitasnya yang serba bisa sehingga dimana pun berada ia akan selalu memberikan servis memuaskan. Pilihan lainnya kemungkinan Wijnaldum juga bisa ditunjuk Klopp untuk bermain sebagai bek tengah. Apalagi pesepakbola ini sebelumnya juga sudah pernah tampil di lini pertahanan saat sang Pelatih mencoba formasi dengan 3 pemain back.

Siapa pun yang nantinya ditunjuk yang jelas Klopp harus segera memutuskannya sekarang agar yang dipilih bisa mempersiapkan diri dan dapat tampil secara penuh totalitas.